​Pastikan Paslon Ikbar Menang, DPC Demokrat Terjunkan Satgas Pemenangan

​Pastikan Paslon Ikbar Menang, DPC Demokrat Terjunkan Satgas Pemenangan H. Ayub Busono, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Untuk memastikan kemenangan Paslon Bupati-Wakil Bupati Mojokerto Nomor Urut 1, Ikfina-Gus Barra (Ikbar) di coblosan 9 Desember 2020, DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto dari awal telah menurunkan tim satgas pemenangan. Tim tersebut mendampingi Ikbar setiap melakukan kampanye simpatik di desa-desa.

Satgas pemenangan dipimpin langsung oleh H. Ayub Busono selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, didampingi pengurus lainnya. Mereka melakukan monitoring, pendampingan, serta sinkronisasi dalam rangka memenangkan Paslon Ikbar. Partai Demokrat memang menjadi salah satu parpol pengusung Ikbar dalam Pilbup Mojokerto 2020.

H. Ayub Busono mengatakan, bahwa segenap pengurus dan kader telah dioptimalkan dalam mengawal dan mendampingi Ikbar selama masa kampanye. Ia menargetkan Ikbar bisa memperoleh suara terbanyak pada 9 Desember.

"Semua potensi yang dimiliki Partai Demokrat telah diberdayakan dengan sangat optimal. Coblosan 9 Desember 2020 nanti, kami yakin bisa memenangkan Ikbar (Ikfina dan Gus Barra)," kata Ayub. 

Dirinya bersama semua pengurus juga telah melakukan blusukan ke dusun-dusun untuk mengajak masyarakat mencoblos Paslon Ikbar pada Pilkada 9 Desember 2020. Dia meminta seluruh tim pemenangan tetap setia dan kompak untuk memenangkan Ikbar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto periode 2021-2025.

"Partai Demokrat sangat serius untuk memenangkan Pason 1 Ikbar 9 Desember 2020. Seluruh potensi dan tenaga telah dicurahkan di lapangan atau dusun desa demi perolehan suara terbanyak Ikbar. Satgas pemenangan dari Partai Demokrat merasa yakin kalau Paslon Ikbar yang menjadi juara dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto," tegas H Ayub Busono. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO