Polres Gresik Sinkronkan Data Bocah Diduga Korban Pembunuhan dengan Anak Hilang Asal Sidokumpul

Polres Gresik Sinkronkan Data Bocah Diduga Korban Pembunuhan dengan Anak Hilang Asal Sidokumpul Bocah korban pembuhunan dengan tangan terikat saat dievakuasi. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres Gresik masih melacak identitas jenazah bocah yang ditemukan di kubangan eks galian c kawasan Wisata Bukit Jamur, Desa Bungah Kecamatan Bungah, Jumat (30/10/2020) petang. Korban diduga merupakan korban pembunuhan karena ditemukan dalam kondisi kedua tangan dan kaki terikat.

Polisi saat ini tengah mensinkronkan ciri-ciri bocah korban dengan data anak hilang yang sebelumnya dilaporkan oleh Arifin, warga Desa Sidokumpul Kecamatan Bungah. Arifin mengaku kehilangan anaknya atas nama Achmad Arinal Hakim (Aril).

Aril hilang sejak Rabu (28/10/2020) malam, tepatnya malam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ketika itu Aril diminta mengantar konsumsi oleh orang tuanya ke masjid desa setempat. Namun, Aril tak kunjung pulang.

Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Bayu Febrianto Prayoga menyatakan, pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian bocah yang jasadnya mengapung di kubangan eks galian c.

"Sejauh ini, polisi masih kesulitan mengidentifikasi korban melalui sidik jari, karena sudah rusak. Kami saat ini tengah menunggu hasil autopsi medis di RSUD Ibnu Sina Gresik," kata kasatreskrim kepada wartawan, Minggu (1/11/2020) kemarin.

Simak berita selengkapnya ...