Gairahkan Sepak Bola, Gus Ipul akan Hidupkan Tarkam Perbanyak Kompetisi Usia Dini

Gairahkan Sepak Bola, Gus Ipul akan Hidupkan Tarkam Perbanyak Kompetisi Usia Dini Gus Ipul ketika melihat latihan rutin Persekkab Junior Kota Pasuruan di Stadion Untung Suropati.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Calon Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) optimis olahraga di Kota Pasuruan bisa dimajukan, asal kepala daerah memiliki komitmen kuat di bidang olahraga.

Pernyataan ini disampaikan Gus Ipul ketika melihat latihan rutin Persekkab Junior Kota Pasuruan di Stadion Untung Suropati, Selasa 27 Oktober 2020.

Untuk memajukan sepak bola di Kota Pasuruan, Gus Ipul menginginkan adanya kompetisi khusus usia anak.

“Misalnya kompetisi anak bisa didatangkan ke sini. Sekolah bola diperbaiki, pasti sepak bola di kota ini akan menggeliat,” kata Gus Ipul.

Gus Ipul mengaku memiliki banyak teman yang terpaksa menyekolahkan sepak bola anak-anak mereka ke luar kota, bahkan ke luar provinsi.

“Padahal Jatim ini gudangnya klub bola. Ini kan harus dicarikan solusinya. Saya punya teman anaknya sekolah bola di Semarang. Harusnya kalau di Pasuruan ada kan cukup di sini,” kata wakil gubernur Jawa Timur dua periode ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO