Pastikan Terapkan Protokol Kesehatan, Anggota Koramil 12/Mantingan Pantau Warga yang Gelar Hajatan

Pastikan Terapkan Protokol Kesehatan, Anggota Koramil 12/Mantingan Pantau Warga yang Gelar Hajatan Anggota Koramil 12/Mantingan Kodim 0805/Ngawi, Serda Sigit (dua dari kanan) saat meninjau acara hajatan salah satu warga.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Berbagai cara terus dilakukan Anggota Koramil 12/Mantingan Kodim 0805/Ngawi Serda Sigit untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, salah satunya adalah melaksanakan pemantauan kepada masyarakat yang menggelar hajatan, Minggu (25/10/2020).

Saat di temui di sela-sela kegiatannya, Serda Sigit menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya melaksanakan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Serda Sigit mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bekerja sama mendukung segala peraturan pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi ini.

Dalam imbauannya ini, Serda Sigit mengingatkan kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara hajatan ini agar tetap selalu memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun. serta selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir.

Sumber: Penrem 081/DSJ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO