BMI Gresik Siap Berjibaku Menangkan Niat di Pilbup 2020

BMI Gresik Siap Berjibaku Menangkan Niat di Pilbup 2020 Ketua BMI Gresik Chessy Bima Laksana bersama anggota saat bertemu dengan cabup nomor urut 2, Fandi Akhmad Yani. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup Gresik nomor urut 2, bertemu dengan jajaran Banteng Muda Indonesia (BMI) di rumah Hariyanto, Desa Dampaan Kecamatan Cerme, Jumat (9/10/2020) malam. Dalam pertemuan itu, Hariyanto menyatakan BMI Kabupaten Gresik siap berjibaku memenangkan dan Aminatun Habibah (Niat) pada kontestasi .

Ketua DPC BMI Gresik dr. Chessy Bima Laksana (CBL) menyatakan, bahwa BMI Gresik selaku underbow PDIP Gresik dari kalangan milenial telah menyiapkan semua infrastruktur di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik untuk memenangkan paslon Niat di Pilbup Gresik.

"Jadi, semua infrastruktur mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa telah kami siapkan dan gerakkan untuk memenangkan paslon Niat," ujar CBL didampingi Hariyanto kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (10/10/2020).

Menurut CBL, BMI saat ini intens melakukan konsolidasi dan  menggalang dukungan untuk memenangkan paslon Niat.

"Jadi, komunikasi dan konsolidasi intens kami lakukan untuk mengevalusi perkembangan dukungan masyarakat terhadap paslon Niat di 356 desa dan kelurahan di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik," jelas putra Bendahara DPC PDIP Gresik, Siti Muafiyah ini.

CBL menambahkan, BMI juga terus melakukan mapping potensi dukungan masyarakat, khususnya kalangan milenial terhadap pasangan Niat jelang coblosan Pilbup Gresik 9 Desember. Sejauh ini, kata CBL, animo masyarakat, terutama kalangan milenial yang mendukung paslon Niat karena menginginkan perubahan terus menggelinding.

Dukungan besar masyarakat ini, tambah CBL, membuat BMI sangat optimis kalau paslon Niat bisa memenangi . "Gelombang dukungan dan animo masyarakat yang begitu kuat merespons tagline perubahan yang diusung paslon Niat, membuat BMI kian yakin dan mantap kemenangan Niat di depan mata," pungkas CBL. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO