120 Peserta Seleksi Kompetisi Bidang Ikuti Rapid Test Gratis di Dinkes Kediri

120 Peserta Seleksi Kompetisi Bidang Ikuti Rapid Test Gratis di Dinkes Kediri Petugas saat melaksanakan rapid test kepada peserta tes CPNS Kota Kediri. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 120 peserta tes SKB (Seleksi Kompetensi Bidang), salah satu rangkaian tes CPNS Pemkot Kediri mengikuti rapid test gratis di Dinas Kesehatan Kota Kediri, Rabu (7/10).

Tes ini bertujuan untuk membantu para peserta yang mengikuti tes CPNS pusat wilayah Kota Kediri memenuhi kelengkapan syarat peserta.

“Ini instruksi dari Bapak Wali Kota Kediri untuk membantu peserta CPNS, juga merupakan wujud layanan Pemkot Kediri untuk masyarakat,” kata Alfan Sugiyanto, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinkes Kota Kediri.

Menurut Alfan, SKB merupakan rangkaian tes CPNS setelah peserta mengikuti SKD (Seleksi Kompetensi Dasar). Tes ini selain bertujuan untuk membantu warga Kota Kediri, sekaligus juga untuk memonitor penyebaran Covid-19.

Tak hanya peserta, pemkot juga memberi layanan rapid test gratis kepada 60 orang dari BKPPD Kota Kediri yang bertindak sebagai panitia tes CPNS.

Simak berita selengkapnya ...