Pengundian Nomor Urut Paslon Pilbup Lamongan Terapkan Protkes Ketat

Pengundian Nomor Urut Paslon Pilbup Lamongan Terapkan Protkes Ketat Suasana pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan berlaga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan berlaga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan, 9 Desember 2020, Kamis (24/9/2020)

Acara yang digelar di Lamongan Sport Centre tersebut, tiga pasangan Cabup dan Cawabup hadir dengan didampingi satu LO masing-masing. Ini dikarenakan KPU membatasi kehadiran pendamping paslon, untuk menghindari terjadinya penyebaran klaster baru Covid-19, yakni klaster Pilkada.

Ketua , Mahrus Ali menjelaskan, pengambilan nomor urut paslon benar-benar menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ketat.

"Sesuai peraturan PKPU nomor 13 tahun 2020, terkait penerapan protkes dalam pengundian nomor urut, maka dalam segala kegiatan pilkada akan melaksanakan protkes dengan ketat," katanya.

Pengundian nomor urut dihadiri seluruh paslon, yakni Yuhronur Efendi-Abdul Rouf, Suhandoyo-Astiti Suwarni, dan Kartika Hidayati-Saim.

Turut hadir sejumlah undangan, antara lain Forkopimda Lamongan. (yog/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO