Menangkan BHS-Taufiq, Golkar Sidoarjo Siap Terjunkan 10 Ribu Lebih Relawan

Menangkan BHS-Taufiq, Golkar Sidoarjo Siap Terjunkan 10 Ribu Lebih Relawan PAPARAN: Paslon BHS-Taufiq paparan program di depan pengurus dan kader Golkar Sidoarjo, Sabtu (19/9/2020) petang. (foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Golkar Sidoarjo berupaya maksimal memenangkan Paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M. Taufiqulbar (Taufiq) di Pilkada 2020. Upaya tersebut dengan menyiapkan 10.600 relawan pemenangan BHS-Taufiq.

Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Warih Andono menyatakan, partainya menyiapkan 10.600 relawan untuk diterjunkan memenangkan paslon BHS-Taufiq. "Ribuan relawan ini termasuk saksi. Ini yang akan kita turunkan khusus dari Golkar," cetus Warih di sela Konsolidasi Pemenangan Cabup BHS-Cawabup Taufiq di Hotel Aston Kahuripan, Sidoarjo, Sabtu (19/9/2020) petang.

Selain itu, melalui konsolidasi pemenangan ini, Warih mengatakan, pihaknya bakal menggerakkan semua mesin partai untuk memenangkan BHS-Taufiq, yakni melibatkan semua struktur Partai Golkar Sidoarjo mulai tingkat kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan hingga tingkat RT.

"Hari ini kami membangkitkan semangat kader dan relawan agar mulai hari ini sampai setelah coblosan semua siap memenangkan BHS-Taufiq. Makanya yang diundang konsolidasi ini pengurus pleno sekitar 75 orang, Pimpinan kecamatan terdiri Ketua, sekretaris, bendahara, organisasi sayap ada 10 organisasi terdiri ketua dan sekretaris, serta sejumlah lembaga lain di bawah DPD Golkar Sidoarjo," ungkap Warih.

Diketahui, Partai Golkar satu di antara parpol yang mengusung paslon BHS-Taufiq. Parpol lainnya yang mengusung paslon BHS-Taufiq, yakni Partai Gerindra, PKS, Partai Demokrat, dan PPP. Koalisi lima parpol tersebut memiliki total 18 kursi di DPRD Sidoarjo.

Sementara itu, dalam acara konsolidasi Partai Golkar tersebut, BHS-Taufiq mendapatkan tugas untuk menuntaskan tiga permasalahan di Kota Delta. Pertama, masalah banjir. Kedua, sampah. Ketiga, pembangunan infrastruktur berupa frontage road (FR) Waru-Gedangan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO