​Dihadiri Bupati Sambari, QA Gelar Selawatan Sebelum Mendaftar ke KPU

​Dihadiri Bupati Sambari, QA Gelar Selawatan Sebelum Mendaftar ke KPU Pasangan QA bersama Bupati Sambari dan tim saat menggelar bacaan selawat di posko pemenangan. (foto: ist).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Gresik, Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA) menggelar Malam Selawat di Posko Tim Kampanye QA, Jalan Sampit Perumahan GKB Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Sabtu (5/9/2020) malam.

Kegiatan ini dilakukan QA sehari menjelang mendaftar sebagai peserta Pilkada 2020 di KPU Gresik, yakni pada Minggu (6/9/2020) pagi.

Selain pasangan QA, juga hadir Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Ketua Tim Pemenangan QA Imron Rosyadi, politikus dari PKB dan Gerindra, sejumlah kiai, pendukung, simpatisan, ibu-ibu majelis taklim, serta anak yatim.

Ratusan hadirin pun tampak khidmat mengikuti rangkaian kegiatan yang dimulai dengan lantunan selawat barjanji tersebut.

Ketua Tim Pemenangan QA, Imron Rosyadi mengatakan, kegiatan selawat dan santunan anak yatim ini merupakan persiapan menjelang pendaftaran pasangan QA ke KPU Gresik yang akan dilakukan pada Minggu (6/9/2020) pagi.

"Kami ingin memulai peristiwa yang baik, dengan hal yang baik pula," ujar Imron Rosyadi kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (5/9/2020) malam.

Sementara itu, Moh. Qosim didampingi Asluchul Alif dalam sambutannya meminta doa dan dukungan agar pendaftaran di KPU diberi kelancaran dan kemudahan.

"Mudah-mudahan yang kita cita-citakan bersama demi Gresik Ayem Tentrem dan lebih baik lagi terkabul," kata Qosim.

Di akhir acara, Qosim dan Alif memberikan santunan kepada anak yatim beserta bingkisan. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO