​Paripurna, DPRD Kota Probolinggo Undang Mantan Pejabat

​Paripurna, DPRD Kota Probolinggo Undang Mantan Pejabat Rapat Paripurna DPRD Kota Probolinggo 2020. (foto: ist).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Rapat Paripurna DPRD Kota Probolinggo yang digelar Jumat (4/9/2020), berbeda dengan rapat paripurna sebelumnya. Dalam giat paripurna kali ini, sejumlah mantan pejabat diundang. Seperti Mantan Wali Kota Buchori, Hj. Rukmini, Soeparapto, Mantan Ketua DPRD, Kusnan, dan sejumlah mantan pejabat lainnya.

"Kita mengundang mantan pejabat untuk melihat secara bersama-sama refleksi Kota Probolinggo di hari jadi yang ke-661," ujar Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib.

Di sela-sela rapat paripurna itu, politikus dari Partai PKB itu berharap masa pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga perekonomian kembali normal. "Kita juga berharap agar ke depan Kota Probolinggo semakin baik," tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin menjelaskan, selama setahun kepemimpinannya sudah banyak program yang sudah berjalan. Salah satunya soal pembangunan rumah sakit baru.

Mantan DPR RI itu juga menyinggung soal penanganan Covid-19 di Kota Probolinggo. "Untuk memutus mata rantai penanganan Covid-19, kita sudah bekerja sama dengan sejumlah pihak yang tergabung di tim gugus tugas," katanya.

Guna memulihkan dampak Covid-19, pemkot membangun dan menjaga lumbung ketahanan pangan serta melakukan perbaikan di segala sektor perekonomian dengan membuka destinasi wisata. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO