Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Probolinggo ini Diwaduli Warga soal BPJS dan Irigasi saat Reses

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Probolinggo ini Diwaduli Warga soal BPJS dan Irigasi saat Reses Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Probolinggo, Cahyono, saat reses.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Warga Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota , mengeluh soal pengurusan BPJS. Mereka mengaku kesulitan dan menyampaikannya kepada anggota DPRD saat menggelar reses di wilayahnya.

Selain itu, tidak sedikit juga warga yang mengeluh soal jalan dan irigasi yang rawan banjir saat musim penghujan. Mendapat keluhan itu, salah seorang anggota DPRD dari Fraksi , Cahyono, langsung merespons.

"Semua keluhan masyarakat akan kita tampung dan kita usulkan kepada Pemkot ," ujarnya di sela-sela reses, Senin (29/1/2024).

Ia menyatakan, reses yang diadakan itu memang untuk menjaring aspirasi masyarakat. Itulah sebabnya, masyarakat diminta agar menyampaikan semua keluhannya. 

"Reses ini untuk menjaring aspirasi. Jadi kami minta kepada masyarakat agar menyampaikannya kepada pemerintah," tuturnya.

Melihat banyaknya keluhan yang diterimanya, Cahyono mengaku akan memperjuangkannya, "Saya akan tetap komitmen untuk memperjuangkan apa yang menjadi keluhan masyarakat." (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO