Istri Tidur, Begitu Bangun Lihat Suami Tewas Gantung Diri

Istri Tidur, Begitu Bangun Lihat Suami Tewas Gantung Diri Tim Inafis saat memeriksa jenazah korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi nekat dilakukan Miskat (49), warga Wonokoyo, Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Ia menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri, Kamis (27/8/2020).

Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo mengatakan, jenazah korban pertama kali diketahui oleh Sumini (istri korban) usai bangun tidur. Saat itu Sumini hendak ke kamar mandi. Namun ia terkejut melihat suaminya sudah dalam keadaan gantung diri di ruang tamu.

"Saat istrinya hendak ke kamar kecil ia melihat suaminya sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan tali tampar warna hijau yang dikaitkan di blandar rumah," katanya.

Melihat kejadian itu, istri korban histeris dan berteriak minta tolong. Para tetangga pun berdatangan. Kemudian korban diturunkan oleh para warga. "Tali diputus oleh warga, dengan maksud dimungkinkan korban bisa tertolong," katanya.

Namun setelah dicek, nyawa korban sudah tidak tertolong. "Kami bersama Tim Inafis Polresta Sidoarjo langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi. Hasilnya, tidak ada tanda-tanda penganiayaan," ungkapnya.

Sebelum ditemukan meninggal gantung diri, sekitar pukul 00.30 WIB Sumini mengaku sempat mendengar suaminya membuka pintu, kemudian tidur di kamar tidur dengan istri dan anaknya. "Menurut keterangan saksi, korban itu orangnya pendiam dan tertutup," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO