Peringati HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Polres Batu Bagikan 250 Paket Sembako

Peringati HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Polres Batu Bagikan 250 Paket Sembako Tumpukan sembako di Mapolres Batu yang siap didistribusikan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Masih dalam rangkaian HUT ke-75 Kemerdekaan RI, menggelar bakti sosial dengan membagikan 250 paket sembako secara door to door melalui petugas yang ditunjuk, Rabu (19/8).

Total bantuan yang disalurkan adalah 1,25 ton beras, 3 krat telur, 30 Kg gula pasir, 27 liter minyak goreng, 6 kaleng susu krimer, 1 pak susu kental manis, 2 pak kecap manis, 20 Kg tepung trigu, serta 6 kardus mie instan.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama mengatakan, giat yang dilakukan ini masih merupakan rangkaian HUT ke-75 kemerdekaan RI.

"Pendistribusian bansos oleh Polri ini masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-75 Kemerdelaan RI. Kebetulan, pada hari ini seluruh jajaran Polres serentak melaksanakan Bansos mandiri dari masing-masing Polres di seluruh Indonesia," katanya.

Untuk kegiatan baksos kali ini, membagikan sebanyak 250 paket yang akan disalurkan ke beberapa panti asuhan yang ada di wilayah Kota Batu, dan kepada petugas kebersihan.

Sasaran bansos ini antara lain Panti Asuhan Darush Sa' Adah Yatim Piatu di Jalan Wukr, Kelurahan Temas, dan Panti Werdha di Jalan Suropati Desa Pesanggrahan. Serta disalurkan untuk para petugas kebersihan di sepanjang Jalan Sultan Agung, Kota Batu. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO