Rabu, 05 Agustus 2020 21:09

Pria di Jombang Gorok Leher Istri Hingga Nyaris Putus, Anak Juga Ikut Dibacok

Sabtu, 01 Agustus 2020 03:05 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Pria di Jombang Gorok Leher Istri Hingga Nyaris Putus, Anak Juga Ikut Dibacok
Petugas saat mengevakuasi mayat korban sekaligus melakukan olah TKP. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria paruh baya di Jombang tega membunuh istrinya sendiri dengan cara menggorok lehernya menggunakan parang hingga nyaris putus, Jumat (31/07/20).

Tak hanya sang istri yang menjadi korban, bahkan anak laki-lakinya juga turut menjadi korban kesadisan bapaknya sendiri. Beruntung nyawa sang anak masih dapat terselamatkan. Namun kondisinya kritis dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Kristen Mojowarno.

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar tersebut terjadi sekira pukul 20:30 WIB. Saat itu, sang istri dihabisi nyawanya oleh pelaku di dalam kamar rumahnya. Sedangkan anaknya dibacok saat sedang bermain Hp di lantai atas.

Dari data yang didapat, pelaku bernama Safa'at (49), asal Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Sedangkan korban pembunuhan bernama Sri Istuning Ati (48), yang tak lain adalah istrinya sendiri. Serta anak nomor dua bernama Noval Fitri Choirul Huda (19).

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, pelaku pembunuhan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Mojowarno. Penyidik masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut.

“Untuk sementara dari pengakuan tersangka, dirinya tega menghabisi nyawa istrinya yakni karena cemburu. Saat ini masih dilakukan penyidikan untuk mengetahui lebih lanjut,” ucapnya saat ditemui di Mapolsek Mojowarno.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sebilah pisau yang terdapat bercak darah. Pisau ini diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa istrinya dan melukai anak kandungnya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan oleh polisi di Mapolsek Mojowarno. Polisi masih mendalami kasus yang dialami keluarga pengusaha gerabah tersebut. (aan/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 30 Juli 2020 21:34 WIB
Oleh: KH. Agoes Ali Masyhuri*Kebijakan Mendikbud Nadiem Makarim yang menyerahkan dana hibah puluhan miliar rupiah kepada Tanoto dan Sampoerna Foundation membuat dua ormas besar Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah kecewa dan mundur dari organi...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...