Tambah 18, Positif Covid-19 di Kota Probolinggo Capai 200 Orang

Tambah 18, Positif Covid-19 di Kota Probolinggo Capai 200 Orang Peta sebaran kasus Covid-19 di Kota Probolinggo per tanggal 28 Juli 2020.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Warga yang terpapar positif Virus Corona atau Covid-19 di Kota Probolinggo terus bergerak naik.

Tak tanggung-tanggung, per hari ini saja (28/7), ada 18 pasien yang terpapar positif Covid-19. Namun, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Probolinggo.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 dr. Abraar Kuttah masih belum bisa dihubungi. Beberapa kali ditelepon, hanya terdengar nada masuk, namun tak diangkat. Ada cerita jika Plt Direktur RSUD dr. Mohammad Saleh ini tak pernah mau mengangkat telepon wartawan.

Berdasarkan data yang diterbitkan Dinas Kominfo setempat, jumlah warga yang terpapar Covid-19 memang terus melonjak. Akhir-akhir ini, pergerakan pasien Covid-19 mengalami tren kenaikan yang cukup signifikan. Bahkan, penambahan angka Covid-19 itu menyalip daerah tetangga.

Rinciannya, dengan tambahan sebanyak 18 orang, maka jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Probolinggo telah mencapai 200 orang. Namun, 145 orang di antaranya telah dinyatakan sembuh, dan meninggal 6 orang. (ndi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO