​Handoyo-Su'uddin Resmi Kantongi Tiket Maju Cabup dan Cawabup Lamongan

​Handoyo-Su Raut bahagia dari Suhandoyo dan M Su'uddin usai mengetahui lolos verifikasi faktual.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Handoyo-Su'uddin resmi mengantongi tiket sebagai pasangan bakal calon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan 2020.

Kepastian ini berdasarkan hasil pleno rekapitulasi verifikasi faktual (verfak) yang digelar oleh KPU Lamongan. Bahwa, data dukungan yang diberikan oleh bapaslon Handoyo-Su'udin dinilai telah memenuhi syarat. 

"Alhamdullilah, hasil verifikasi cukup memuaskan. Kita telah mencapai 126 persen dari syarat dukungan," ungkap Suhandoyo di hadapan sejumlah media.

Perlu diketahui, syarat bagi calon perseorangan di Pilkada Lamongan 2020 harus mengantongi 68.673 dukungan. Sedangkan Suhandoyo-M Su'uddin mendapat 85.939 dukungan.

Ditemui usai pleno, Suhandoyo berharap di Kabupaten Lamongan semakin banyak calon peserta pilkada nanti. "Dengan itu bisa menujukkan bahwa tidak terjadi adanya krisis kepemimpinan di Kabupaten Lamongan," tandasnya.

"Doakan saya lima tahun ke depan, saya akan membangun Kabupaten Lamongan, akan mempersiapkan generasi milenial sebagai penerus kepemimpinan Kabupaten Lamongan. Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan atas niat rakyat Kabupaten Lamongan dan niat Kita semua," pungkasnya.

Sementara di Lamongan sampai saat ini masih belum ada konfirmasi dari KPU siapa saja calon bupati dan wakil bupati yang turut serta dalam ajang lima tahun sekali ini. Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati baru dibuka pada 4-6 September mendatang. (lmg1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO