​Dhito Sambangi Kantor PDIP Kabupaten Kediri

​Dhito Sambangi Kantor PDIP Kabupaten Kediri Hanindhito Himawan Pramana (tengah) diapit Plt. Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Budi Sulistyono dan Sekretaris Dodi Purwanto, serta jajarannya. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hanindhito Himawan Pramana, Calon Bupati Kediri yang sudah pasti diusung 4 partai, PDIP, PKB, PAN dan Nasdem, mulai turun gunung menyapa warga Kabupaten Kediri.

Pertama-tama yang dilakukan Mas Dhito, demikian putra Menseskab Pramono Anung itu karib dipanggil, adalah menyambangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri untuk bertemu dan koordinasi dengan jajaran pengurus.

Di Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri, Dhito disambut langsung oleh Plt. Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Budi Sulistyono, Sekretaris Dodi Purwanto, dan jajaran pengurus lainnya.

Kepada wartawan, Dhito mengatakan bahwa PDI Perjuangan adalah salah satu partai yang paling solid. Maka dari itu, kehadirannya ke kantor DPC untuk minta petunjuk dan arahan dari para sesepuh dan senior-senior Partai.

Menurut Dhito, untuk meningkatkan elektabilitasnya, beberapa bulan ini dirinya dan tim sudah melakukan kegiatan turun ke lapangan dan menjalin komunikasi yang baik dengan sejumlah elemen masyarakat.

"Saya sudah sambangi mulai dari LMDH, terus di Muhammadiyah, NU, dan parpol juga sudah. Seperti Nasdem, Golkar, PKB Gerindra, Demokrat dan PKS. Yang jelas apapun itu, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, kami butuh komunikasi dan konsolidasi," kata Dhito, Sabtu (11/7).

"Sebelum datang ke DPC PDI Perjuangan, saya baru bertemu dengan 19 Kades. Saya sudah komunikasi dengan paguyuban Kepala Desa. Sebenarnya sudah terjalin komunikasi, tapi memang karena cakupan wilayah Kabupaten Kediri yang sangat luas, maka sangat wajar bila perlu ditingkatkan lagi," terang Dhito.

Sebagaimana diketahui, sudah ada 4 parpol yaitu PDIP, PKB, PAN, dan Nasdem yang mengeluarkan rekomensasi untuk pasangan Hanindhito dan Dewi Mariya Ulfa. Kabarnya, Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, dan PKS juga akan merapat ke Dhito. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO