Bupati Kediri Ikut Nonton Bareng Acara Debat Pertama Calon Presiden

Bupati Kediri Ikut Nonton Bareng Acara Debat Pertama Calon Presiden Para pengurus partai pendukung pasangan Ganjar-Mahfud saat nonton bareng debat pertama di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama pengurus partai pengusung dan pendukung Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud mengikuti acara nonton bareng debat pertama calon presiden di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Jalan Raya Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Selasa (12/12/2023) malam.

Bupati Kediri tampak membaur dengan para kader dan simpatisan partai pendukung serta para relawan Ganjar. Tidak sedikit, kader dan relawan yang memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama dengan , sapaan karib Bupati Kediri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, mengatakan panitia mengundang semua pengurus partai pendukung Ganjar-Mahfud. Yakni PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura.

"Dengan adanya nonton bareng ini, para pengurus parpol pendukung itu bisa paham apa yang menjadi visi dan misinya Pak Ganjar dan Pak Mahfud," kata Murdi usai acara nobar debat capres.

"Apa yang disampaikan Pak Ganjar dalam debat 1 capres ini bisa dijadikan bahan untuk disampaikan kepada masyarakat," imbuhnya.

Murdi mengimbau masa kampanye ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para kader parpol pendukung untuk menyampaikan visi dan misi pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

"Saat kampanye ini tidak harus dilakukan dengan cara orasi, tapi juga bisa dilakukan di semua tempat seperti di warung-warung, sawah, dan di jalan," pungkasnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO