Bupati Sumenep: PDAM Harus Jaga Kualitas dan Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bupati Sumenep: PDAM Harus Jaga Kualitas dan Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Bupati Sumenep, Abuya Busyro Kariem saat melantik Dewan Pengawas PDAM Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Bupati Sumenep, Dr. K.H. A. Busyro Karim, M.Si. berharap Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat bisa terus meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan yang prima untuk masyarakat pelanggan.

Harapan itu disampaikan bupati pada Pelantikan Dewan Pengawas PDAM Kabupaten Sumenep Masa Jabatan 2020-2024 di kantor PDAM setempat, Senin (21/6/2020).

“Harapan kita, hendaknya PDAM memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan agar masyarakat nyaman dan puas dengan pelayanan salah satu BUMD milik Pemerintah Kabupaten Sumenep,” terangnya.

Terkait pengelolaan PDAM, lanjut Busyro, tidak hanya membutuhkan kerja keras, melainkan harus juga kerja cerdas dengan mengoptimalkan potensi yang ada, termasuk juga kepada seluruh jajarannya. Hal ini perlu dilakukan untuk mewujudkan sebuah badan usaha yang pelayanannya terbaik.

“PDAM harus mampu menciptakan inovasi baru, dan bisa meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan untuk memberi manfaat kepada masyarakat,” jelasnya.

Dengan dilantiknya Dewan Pengawas yang baru, bupati juga berharap ke depan ada terobosan yang beda menuju arah perbaikan, penyehatan, dan keprofesionalan secara kelembagaan.

“Mari kita bangun kebersamaan dalam rangka menyukseskan semua program perusahaan, guna meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan,” pungkasnya. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO