Plt Wali Kota Pasuruan Kawal Penyerahan BST Kemensos

Plt Wali Kota Pasuruan Kawal Penyerahan BST Kemensos Plt Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetiyo meninjau langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II (dua).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo meninjau langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II sebesar Rp 600 ribu per keluarga dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI), Senin (8//6).

Ia meninjau penyaluran BST di Kelurahan Krampyangan, Kelurahan Tapaan, dan Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan itu, Plt Wali Kota Teno merasa senang karena penyaluran berjalan lancar dan tetap memenuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker serta menerapkan physical distancing.

Perlu diketahui, penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap II ini dimulai pada Senin-Kamis (8-11/6) dari pukul 08.00 - 14.00 WIB melalui Kantor Pos yang tersebar di Pasuruan, serta di kelurahan-kelurahan.

"Untuk itu perlu diperhatikan oleh masyarakat Kota Pasuruan, bahwasanya bantuan ini ada dan proses pembagian secara bergilir," tukasnya. (ard/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO