Korpri Lamongan Bagikan Sembako Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Korpri Lamongan Bagikan Sembako Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 Ketua Korpri Lamongan, Yuhronur Efendi saat menyerahkan bantuan kepada Ketua Tim GTPPC Lamongan, Fadeli.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten , memberikan bantuan sebanyak 5.000 masker dan 600 sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten tersebut, diterima langsung oleh Bupati , Fadeli selaku Ketua Tim GTPPC Kabupaten di Pendopo Lokatantra, Senin (18/5/2020).

Ketua Umum Korpri Kabupaten , Yuhronur Efendi mengungkapkan, bantuan yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 tersebut, merupakan hasil pengumpulan dana sosial termasuk dari para ASN (Aparatur Sipil Negara).

"Pagi ini saya mewakili rekan-rekan pengurus Korpri Kabupaten menyerahkan bantuan 5.000 masker dan 600 sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19. Semoga pandemi ini segera berlalu," ungkap Yuhronur.

Sementara itu, Bupati Fadeli menyambut baik upaya Korpri Kabupaten atas kepedulian dan partisipasi seluruh anggota Korpri dalam percepatan penanganan Covid-19.

Bupati Fadeli mengatakan, melalui bantuan tersebut diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Karena Korpri tidak hanya perencana, namun juga pelaksana pembangunan. Dengan perhatian besar dari keluarga besar Korpri, diharapkan saudara-saudara kita yang terjangkit positif dan mereka yang terdampak merasakan manfaatnya.

"Satu yang pasti, bantuan ini sangat bermanfaat. Saat ini, kami terus berupaya memperbanyak contact tracing atau penelusuran kontak di beberapa wilayah untuk menemukan sebanyak-banyaknya yang positif. Mari bersama-sama bekerja keras memutus penyebaran Covid-19," tutupnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO