Bagikan Sembako, Ra Ibong dan Syafiuddin: Waktunya Gotong Royong Tangani Dampak Covid-19

Bagikan Sembako, Ra Ibong dan Syafiuddin: Waktunya Gotong Royong Tangani Dampak Covid-19 R. Imron Amin (kiri) bersama Syafiuddin menyerahkan sembako bersama secara simbolis kepada masyarakat terdampak Covid-19. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dua politikus senayan menggelar bakti sosial (baksos) bersama membagi-bagikan sembako di Bangkalan. Kegiatan bertajuk 'Grebek Aspirasi' ini dilakukan oleh R. Imron Amin, anggota Komisi II dan Syafiuddin Anggota Komisi V , dalam rangka menangani dampak pandemi Covid-19 di Bangkalan. 

R. Imron Amin mengatakan, baksos bersama ini dalam rangka membantu masyarakat Bangkalan yang terdampak Covid-19. "Sudah waktunya bahu membahu menanggulangi masyarakat Bangkalan yang terdampak Covid-19," jelasnya kepada bangsaonline.com saat menyerahkan sembako secara simbolis di kediamannya, Mlajah, Ahad (16/5).

Menurut Ra Ibong, sapaan akrab R. Imron Amin, di kondisi pandemi seperti ini butuh sinergitas tokoh politik Bangkalan. Sebab, pandemi Corona atau Covid-19 berdampak pada seluruh sektor, utamanya perekonomian masyarakat.

Ia menegaskan, kegiatan ini tidak ada hubungannya dengan politik. "Kini saatnya bersama berjuang melawan Covid-19 di Bangkalan. Saat ini sangat dibutuhkan sinergitas antar tokoh untuk bersama menanggulangi Covid-19. Bukan waktu nyinyir satu sama lain. Nyinyir itu tidak memberikan dampak bagi masyarakat sekarang, bahkan sebaliknya," tuturnya.

(Ra Imron Amin (kiri) Anggota Komisi II, bersama Syafiuddin Anggota Komisi V saat meninjau sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat, Ahad (16/5))

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO