Babinsa Karangsari Dampingi Pemberian Masker dan Cairan Disinfektan Secara Simbolis

Babinsa Karangsari Dampingi Pemberian Masker dan Cairan Disinfektan Secara Simbolis Babinsa Karangsari dampingi pemberian masker dan cairan desinfektan secara simbolis.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Babinsa Karangsari Koramil 0821/02 Sukodono Serda Handoko, mendampingi Kepala Desa Karangsari dalam rangka pemberian bantuan secara simbolis kepada 5 Kepala Dusun, berupa masker kain dan cairan disinfektan, di Balai Desa Karangsari Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (12/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Handoko mengatakan, bahwa masker yang dibagikan sebanyak 6.000 buah dan 14 jerigen cairan disinfektan, yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Karangsari.

Dirinya berharap kepada masyarakat untuk selalu membudayakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta selalu memakai masker waktu beraktivitas di rumah ataupun di luar rumah.

"Mari kita jaga diri, keluarga, saudara dan sesama, ikuti anjuran pemerintah dan perbanyak berdoa agar pandemi Covid-19 dapat segera teratasi, sehingga aktivitas perekonomian masyarakat dapat kembali berjalan dengan lancar," kata dia.

Sementara itu, Kepala Desa Karangsari Sugiantoro mengucapkan terima kasih atas bantuannya dari Babinsa yang selalu ikut andil dalam pengamananan guna kelancaran pembagian masker dan cairan disinfektan.

"Diharapkan pembagian masker gartis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga, sebagai bentuk antisipasi dan perlindungan diri untuk mencegah dan menekan penularan virus Covid-19," pungkasnya. (*/dur)

Sumber: Pendim Lumajang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO