​Peduli Covid-19, Kantor Imigrasi Kelas III Ponorogo Bagikan Masker Hingga Sembako

​Peduli Covid-19, Kantor Imigrasi Kelas III Ponorogo Bagikan Masker Hingga Sembako Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Ponorogo Hendriya Widjaya saat membagikan masker ke masyarakat pengguna jalan.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Guna membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta pencegahan dan penyebaran di tengah pandemi Covid-19, Kantor Imigrasi Kelas III Ponorogo menggelar kegiatan sosial dengan melakukan pemberian sembako dan masker, Selasa (21/4).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Ponorogo Hedriya Widjaya mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar serentak di seluruh kantor imigrasi wilayah Jatim, sebagaimana instruksi Kementerian Hukum dan HAM Jatim.

"Kami menyerahkan bantuan sembako, termasuk masker ini kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini tadi bantuan dari kami, sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Ponorogo di tengah pandemi Covid-19," kata Hendriya.

"Bantuan sembako kita salurkan kepada tukang becak, ojol, dan tukang parkir. Untuk pembagian masker sengaja kita lakukan di perbatasan Ponorogo-Madiun, tepatnya di Pos Mlilir," terangnya.

Pembagian masker tersebut merupakan upaya mendukung imbauan pemerintah di mana masyarakat diharapkan untuk menggunakan masker dan hand sanitizer ketika beraktivitas di luar rumah sebagai upaya memutus mata rantai sebaran Covid-19.

"Kami mengambil bagian untuk membangkitkan semangat masyarakat bahwa kita juga memperhatikan dan peduli pada masyarakat dan mudah mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi virus corona," pungkasnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO