Golkar Sidoarjo Tebar 1.500 Paket Cegah Corona dan Sumbang APD untuk RS

Golkar Sidoarjo Tebar 1.500 Paket Cegah Corona dan Sumbang APD untuk RS BAKSOS: Aksi peduli Corona yang digelar Golkar Sidoarjo dan relawan BHS, Sabtu (11/4). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Golkar Sidoarjo bersama relawan bakal calon bupati (Bacabup) Sidoarjo, Bambang Haryo Soekartono (BHS) turun jalan mencegah penyebaran wabah Covid-19 atau virus Corona dengan membagikan paket hand sanitizer, masker, sabun cuci tangan dan sembako.

Sebanyak 1.500 paket Cegah Corona itu dibagikan di kawasan jalan Perum Taman Pinang Sidoarjo, Sabtu (11/4).

"Ini bentuk kepedulian partai Golkar dalam upaya bersama mencegah meluasnya wabah Covid-19," cetus Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Warih Andono.

Warih pun berharap aksi peduli Partai Golkar ini bisa membantu upaya pencegahan wabah Corona di Sidoarjo. Katanya, Partai Golkar juga membuka Posko Peduli Covid-19 di kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo, Jl Ahmad Yani Sidoarjo.

"Kami akan selalu bersama rakyat untuk menghadapi wabah ini," tandasnya.

Selain para pengurus Partai Golkar Sidoarjo, aksi ini juga diikuti anggota DPRD Sidoarjo asal Partai Golkar. Tampak M Nizar yang menjabat Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sidoarjo dan anggota Komisi B DPRD Sidoarjo Arif Bachtiar.

Partai Golkar Sidoarjo juga menyumbangkan 40 unit baju Alat Pelindung Diri (APD) ke RSI Siti Hajar Sidoarjo, RSI Siti Khodijah Sepanjang, dan Puskesmas Sukodono. Bantuan APD itu diserahkan langsung ke RS dan Puskesmas tersebut.

Aksi peduli Corona ini didukung bakal calon bupati (Bacabup) Sidoarjo, Bambang Haryo Soekartono (BHS). Sejumlah relawan BHS ikut membagikan paket ke warga yang melintas di kawasan Taman Pinang. Diketahui selain Partai Gerindra, BHS juga mendaftar Bacabup ke Partai Golkar.

Pembagian ribuan masker, hand sanitizer dan sabun cuci tangan ini disambut antusias warga yang melintas di kawasan Taman Pinang. Kurang dari satu jam, paket cegah Corona itupun ludes dibagikan ke masyarakat. (sta/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO