Dandim Ngawi Bagikan Vitamin kepada Satgas TMMD

Dandim Ngawi Bagikan Vitamin kepada Satgas TMMD Dandim 0805 Ngawi, Letkol. Arh. Hany Mahmudhi (dua dari kiri) saat menyerahkan vitamin kepada anggota.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dandim 0805 Ngawi, Letkol. Arh. Hany Mahmudhi membagikan vitamin pada seluruh anggota Satgas TMMD dan anggota yang terlibat pada program TMMD, Jumat (10/4). 

Menurutnya, vitamin ini untuk menunjang kebugaran dan daya tubuh anggota Satgas TMMD di Desa Sekar Putih, Kecamatan Widodaren, Ngawi. Apalagi, saat ini kondisi pandemik Covid-19.

Dikonfirmasi melalui Kapten Inf. Amin Sutikno selaku Pasiterdim, Dandim Ngawi menyampaikan, bahwa pemberian vitamin pada anggota satgas juga merupakan bentuk kepeduliannya terhadap anggota.

"Pembagian vitamin pada anggota ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19," jelas Kapten Inf. Amin Sutikno pada HARIAN BANGSA.

"Apabila memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang terjaga, bisa menjaga kesehatan, serta bisa terhindar dari berbagai gangguan kesehatan. Dengan dibagikannya vitamin kepada anggota Satgas TMMD di Ngawi, paling tidak mendukung dalam proses penyelesaian pengerjaan sasaran fisik. Di mana dukungan dari kesehatan anggota satgas sangat berperan dalam menyelesaikan program TMMD ke-107 di Ngawi," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO