Golkar Gresik Berikan Bantuan APD ke RS Muhammadiyah

Golkar Gresik Berikan Bantuan APD ke RS Muhammadiyah Ketua Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim saat menyerahkan bantuan APD kepada manajemen RS Muhammadiyah. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik terus bergerak untuk membantu pemerintah dalam pencegahan dan penanganan sebaran virus Corona (COVID-19). 

Kali ini, Ketua DPD , Ahmad Nurhamim bersama jajaran pengurus menyerahkan bantuan kepada RS Muhammadiyah di Jalan KH. Kholil, Gresik, Kamis (9/4).

Bantuan itu berupa 30 unit alat pelindung diri (APD), 2 dus hand sanitizer, dan 2 dus sabun cuci tangan.

Nurhamim mengungkapkan, pemberian APD kepada RS Muhammadiyah untuk membantu para tenaga medis, agar mereka terlindungi dari paparan COVID-19 saat menjalankan tugas.

"Jadi, ini bentuk perhatian Golkar terhadap petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien COVID-19," ungkap Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Selain untuk RS Muhammadiyah, juga memberikan bantuan hand sanitizer, sabun cuci tangan, dan masker kepada masyarakat. "Langkah ini kami lakukan agar sebaran COVID-19 di Gresik tak makin meluas, sehingga banyak jatuh korban," pungkasnya.

Tampak mendampingi Nurhamim dalam penyerahan bantuan itu, di antaranya Wakil Ketua Khamim, Sekretaris Atek Riduan, Bendahara Erry Sucahyo, dan sejumlah pengurus lain. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO