​PWI Kediri Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

​PWI Kediri Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 Salah satu Perwakilan PWI Kediri saat penyerahan bantuan di Desa/Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri melaksanakan bakti sosial berupa pembagian 275 paket sembako plus hand soap di 9 titik lokasi, baik yang ada di Kota Kediri maupun di Kabupaten Kediri.

Ketua Crisis Centre PWI Kediri Setiawan menjelaskan bahwa bantuan sembako yang disalurkan ini adalah hasil donasi dari para dermawan yang berhasil dihimpun oleh Crisis Centre.

"Sembako yang kami salurkan saat ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama terutama saudara kita yang terdampak ," kata Setiawan, Selasa (7/4).

Setiawan berharap, dengan sedikit bantuan sembako yang diberikan ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok selama krisis covid-19.

Sementara itu, Ketua PWI Kediri Mega Wulandari menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan bantuan kepada PWI Kediri, untuk selanjutnya disalurkan ke warga, utamanya warga terdampak covid-19.

"Dalam pendistribusian sembako kali ini, kami dibantu oleh Kodim 0809 Kediri dan Komunitas Pajero Kediri," kata Mega.

Mega berharap dengan kegiatan ini, nantinya bisa mengetuk pihak-pihak yang mempunyai kapastitas lebih, untuk menyisihkan sedikit rejekinya, supaya bisa lebih banyak masyarakat yang mendapat bantuan. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO