Kantor PWI Kediri Disemprot Disinfektan

Kantor PWI Kediri Disemprot Disinfektan Ketua PWI Kediri, Mega Wulandari, saat memberi keterangan di depan kantor PWI Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah membagikan secara gratis masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, PWI Kediri juga melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri terhadap Kantor PWI Kediri di Jalan Mayor Bismo, Kota Kediri.

Ketua PWI Kediri, Mega Wulandari, menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan di Kantor PWI ini merupakan salah satu upaya dari rekan-rekan wartawan untuk ikut menekan penyebaran Covid-19.

Penyemprotan disinfektan itu sendiri, lanjut Mega, masih dalam rangkaian peringatan HPN tahun 2020 dan merupakan swadaya dari rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam PWI Kediri.

"Saat ini penyebaran Covid-19 sudah mengkhawatirkan. Masyarakat tidak perlu panik, tapi harus tetap waspada. Kami mendorong masyarakat juga melakukan upaya pencegahan secara mandiri, misalkan dengan penyemprotan disinfektan di rumahnya atau lingkungan masing-masing," ajak Mega, Kamis (26/3).

Masih menurut Mega, saat ini Pemerintah Daerah sudah mengeluarkan surat edaran yang intinya adalah melarang adanya pertemuan-pertemuan yang melibatkan banyak orang. Bila masih dijumpai pertemuan yang melibatkan banyak orang, maka akan diminta segera bubar.

"Untuk itu, PWI Kediri mendukung penuh langkah tersebut guna menekan penyebaran Covid-19, khususnya si wilayah Kediri ini," pungkas Mega. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO