Cegah Corona, Pemuda Pancasila Sidoarjo Semprotkan Disinfektan bagi Jemaah Masjid Agung

Cegah Corona, Pemuda Pancasila Sidoarjo Semprotkan Disinfektan bagi Jemaah Masjid Agung BAKSOS: MPC PP Sidoarjo menyemprotkan disinfektan bagi jemaah Masjid Agung Sidoarjo, Jumat (20/3). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten menggelar aksi nyata ikut mencegah penyebaran virus corona.

Itu dilakukan dengan menyemprotkan disinfektan kepada sejumlah jemaah yang hendak Salat Jumat di Masjid Agung , Jumat (20/3).

“Pencegahan penyebaran virus corona ini merupakan tanggung jawab kita semua. Maka ini salah satu tindakan nyata Pemuda Pancasila (PP) dengan melakukan penyemprotan disinfektan kepada jemaah Masjid Agung ,” cetus Ketua MPC PP , Mursidi.

Kata Mursidi, pencegahan virus corona ini adalah tanggung jawab semua pihak, apalagi Gubernur Khofifah Indar Parawansa sudah menetapkan status darurat di 19 Kabupaten/kota di Jawa Timur. Sehingga dibutuhkan edukasi dan kesadaran dari masyarakat.

“Ini dilakukan juga untuk memberikan edukasi pada masyarakat, tentang bagaimana menjaga kebersihan dan menjaga pola hidup sehat. Dan juga saya berharap di setiap tempat umum juga disediakan sanitizer, agar masyarakat lebih aman,” harap Mursidi.

Tidak hanya di Masjid Agung, MPC PP juga melakukan penyemprotan di masjid sejumlah kecamatan di

“Tingkat kecamatan juga melakukan penyemprotan di masjid terdekat. Masyarakat juga harus tetap mengurangi aktivitas di luar,” imbau sosok berlatar belakang kontraktor ini. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO