Sering Diolok-olok Hanya Numpang Hidup, Ayah Bunuh Anak Tiri, Dibiarkan Membusuk

Sering Diolok-olok Hanya Numpang Hidup, Ayah Bunuh Anak Tiri, Dibiarkan Membusuk Petugas mengevakuasi mayat korban.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kakek Sumar (80), warga Desa Selodakon, Kecamatan Tanggul, Jember tampaknya harus menghabiskan sisa hidupnya di balik jerusi besi. Betapa tidak, Kakek Sumar tega menghabisi Mora (25) warga Dusun Copangan, Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru, Jember yang tak lain adalah anak tirinya sendiri.

Korban Mora ditemukan tewas di kamar tidur rumahnya, Selasa (10/3) lalu. Polisi pun menyelidiki penyebab kematian korban. Setelah dilakukan penyidikan, baru diketahui Mora adalah korban pembunuhan yang dilakukan oleh Sumar.

Kepada polisi, Sumar mengaku membunuh anak mantu tirinya itu karena sakit hati. Sebab korban selalu mengolok-olok dan mencaci maki tersangka.

"Pelaku ini menikah dengan ibu mertua korban, dan motif membunuhnya karena korban sering mengolok-olok dirinya," kata KBO Satreskrim Polres Jember Iptu S. Arief saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/3/2020).

Diketahui, korban dibunuh dengan cara dicekik oleh tersangka. Saat kejadian, lanjut Arief, korban sedang tidur di kamarnya. Karena sakit hati, akhirnya terjadi pembunuhan itu. Tersangka dianggap hanya menumpang hidup oleh korban, yang menikah siri dengan ibu mertuanya, Masni (70).

"Sehingga dengan alasan muncul niat jahat itu, terjadilah pembunuhan yang dilakukan pelaku," sambungnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO