Ketua PPP Gresik Kembalikan Formulir Bacabup ke Partai Demokrat

Ketua PPP Gresik Kembalikan Formulir Bacabup ke Partai Demokrat Ketua PPP Gresik Achmad Nadlir saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup ke Partai Demokrat Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PPP Gresik Achmad Nadlir mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) ke DPC Partai Demokrat (PD) Gresik, di Ruko Grand Garden, Jalan Dr. Wahidin SH, Kebomas, Kamis (20/2).

"Daftar bacabup ke Demokrat ini merupakan pendaftaran saya yang kelima dari sejumlah parpol yang membuka penjaringan. Hal ini menunjukkan keseriusan saya untuk maju Pilbup Gresik sebagai bentuk ikhtiar memperbaiki Kabupaten Gresik," ujar Nadlir usai mengembalikan formulir.

Sebelumnya, Nadlir juga mendaftar bacabup ke PDIP, Nasdem, Golkar, dan PPP.

"Saya otptimis dari sekian parpol yang saya mendaftar, saya akan mendapatkan rekom. Mohon bantuan doanya," pungkas ia.

Sementara Ketua DPC PD Gresik, Edy Santoso menyatakan Achmad Nadlir merupakan pendaftar ketiga yang mengembalikan form pendaftaran dari empat orang yang mengambil form. Kamis ini (20/2) merupakan hari terakhir bagi masyarakat yang ingin mendaftar maupun untuk mengembalikan formulir.

"Setelah itu, nama-nama yang mengembalikan form kami kirim ke DPP melalui DPD, " terang Edy.

Nantinya, Partai Demokrat juga akan melakukan survei untuk mengukur tingkat elektabilitas dan popularitas para pendaftar dengan mengandeng lembaga independen.

"Hasil survei itu sebagai bahan untuk DPP dalam menentukan rekom," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO