Upacara Rutin Tanggal 17, Tiga Anggota Jajaran Polres Malang Dapat Reward

Upacara Rutin Tanggal 17, Tiga Anggota Jajaran Polres Malang Dapat Reward Wakapolres Malang Kompol Tony Kasmiri menyerahkan reward kepada anggota Polres Malang berprestasi.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Upacara bulanan yang selalu dilaksanakan setiap tanggal 17 di lapangan Satya Haprabu Polres Malang, kali ini dipimpin Wakapolres Malang Kompol Tony Kasmiri, S.H., S.I.K.

Upacara yang dihadiri anggota jajaran Polres Malang ini dilanjutkan dengan pemberian reward kepada personil Polres Malang yang berprestasi, Senin (17/2/20).

Selain anggota, tampak hadir para pejabat utama, kapolsek, dan ASN di lingkungan Polres Malang.

Kasubbag Humas Polres Malang Ipda Nining Husumawati mengatakan, reward diberikan kepada personil Polres Malang yang berprestasi, antara lain Ipda Sigit Hernadi, S.H. Jabatan Panit Reskrim, Bripka Deden Nurhidayat, S.H. jabatan Ps. Kanit Reskrim, dan Bripka Dani Agus Hermawan. "Mereka semua dari jajaran Polsek Gondanglegi," ungkapnya.

Ketiga orang tersebut mendapat reward atau penghargaan atas prestasinya dalam tugas, yaitu berhasil mengungkap kasus curanmor roda 2 dengan Tsk EY dkk, yang telah melakukan curanmor di beberapa tempat kejadian perkara (TKP). Yaitu wilayah gondanglegi 12 TKP, Turen 6 TKP, Bululawang 3 TKP, Pagelaran 1 TKP, Dampit 1 TKP, Kepanjen 1 TKP, dan Wajak 1 TKP.

Dalam amanatnya, Wakapolres Malang meminta para personel bisa bersama-sama untuk memecahkan segala persoalan yang ada dan meningkatkan semangat pengabdian. "Ini sebagai wujud pengabdian kita dalam setiap menghadapi tantangan tugas dalam rangka peningkatan sumberdaya manusia Polri yang siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," tandasnya.

Di akhir amanatnya, wakapolres mengajak anggota Polres Malang untuk menyongsong tugas ke depan dengan satu keyakinan dan optimisme yang wajar, serta sikap positif. "Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan saat ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa akan selalu memberikan taufik dan hidayahnya kepada kita sekalian," pungkas Nining kepada awak media. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO