Gerakan Tanam 1.000 Anggur, Jurnalis Probolinggo Ajak Wali Kota

Gerakan Tanam 1.000 Anggur, Jurnalis Probolinggo Ajak Wali Kota

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Jurnalis Probolinggo kembali membuat gebrakan. Dalam rangka memperingari HPN ke-74 Tahun 2020, pekerja kuli tinta itu mengajak Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin melakukan gerakan tanam 1.000 bibit anggur. Penanaman bibit anggur itu dilakukan di sepanjang Jalan protokol Sukarno Hatta, Senin (17/2).

Penanaman bibit anggur tersebut, tak hanya bersama Wali Kota Probolinggo, namun juga melibatkan sejumlah pejabat teras Pemkot dan pejabat lainnya. Seperti Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambaryadi Wijaya, serta Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo.

“Saya memberikan apresiasi terhadap giat HPN tahun ini dengan melaksanakan giat penanaman anggur,” tandas Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin.

Dengan melakukan penanaman anggur tersebut, wartawan juga turut mengembangkan tanaman anggur yang menjadi ikon Probolinggo sebagai Kota Anggur.

“Saya juga mengajak kepada rekan-rekan wartawan agar juga memberikan masukan terhadap eksekutif,” kata orang nomer satu di Kota Probolinggo itu.

Tanpa adanya masukan dan pemberitaan yang baik, imbuh dia, apa yang menjadi harapan Pemkot tidak akan pernah jalan. “Mari dengan HUT HPN ini, kita mulai hal-hal yang baru. Apalagi sekarang kita lagi mengembangkan destinasi wisata yang ada di Kota Probolinggo,” pungkasnya. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO