Pick Up Gasak 3 Motor di Jombang, Satu Tewas

Pick Up Gasak 3 Motor di Jombang, Satu Tewas Kondisi mobil pick up tampak rusak di bagian depan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil pick up mengalami kecelakaan hingga menabrak tiga sepeda motor di jalan raya Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin (17/02/20). Akibatnya, tiga pengendara beserta satu penumpangnya menjadi korban. Satu di antaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 06:50 WIB, ketika mobil pick up bernopol L 9956 AM, yang dikemudikan Sudarman (55) asal Tambakasri, Desa Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya malaju dari arah Utara ke Selatan.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut pecah ban dan oleng. Sehingga menabrak sepeda motor honda beat nopol S 4618 OM ,yang dikendarai Suwati (45), warga Dusun Gedang Keret, Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang yang berjalan searah di depannya.

Tak hanya itu, mobil yang oleng ke kanan kemudian juga menabrak sepeda motor honda Vario putih nopol S 3958 WK dan Vario hitam nopol S 4726 XY, yang berjalan dari arah berlawan, yakni Selatan ke Utara.

Kasatlantas Polres Jombang, AKP A Risky Fardian Caropeboka mengatakan, semula mobil pick up alami pecah ban depan sebelah kanan sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun yang merenggut satu korban jiwa.

“Satu korban meninggal di TKP atas nama Suwati, sedangkan dua pengendara dan satu penumpangnya mengalami luka dan dibawa ke RSUD Jombang. Dan pengemudi pick up tidak mengalami luka,” ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, mobil pick up mengalami ringsek di bagian depan. Sementara ketiga sepeda motor tak mengalami kerusakan yang parah. Kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Petugas yang datang segera mengamankan arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian yang sempat tersendat, serta melakukan olah TKP. Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Satlantas Jombang.

Sementara, identitas korban luka yakni, pengendara Vario putih atas nama Khomarudin Sam (50) dan penumpangnya Farhan Abdilah (10), asal Dusun/Desa Plumpung, Kecamatan Perak, Jombang. Serta pengendara honda Vario hitam atas nama Emilia Zusifa (45), alamat Dusun Bekel, Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak. (aan/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO