Pasangan Kakek-Nenek di Tuban Kepergok Kumpul Kebo di Kamar Hotel

Pasangan Kakek-Nenek di Tuban Kepergok Kumpul Kebo di Kamar Hotel Petugas saat melakukan razia di salah satu hotel.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), TNI-Polri, BNNK Tuban menggelar razia di sejumlah hotel di Tuban. Petugas melakukan penyisiran setiap kamar hotel yang diduga digunakan sebagai tempat mesum.

Hasilnya, petugas mengamankan lima pasang kumpul kebo yang sedang asyik berduaan di kamar hotel. Kelima pasangan itu diamankan petugas karena tidak mampu menunjukkan bukti surat atau dokumen pernikahan saat dilakukan pemeriksaan.

"Dalam razia ini kita temukan lima pasangan dari sejumlah hotel," ungkap Kasatpol PP Tuban, Hery Muharwanto, Jumat (14/2).

Bahkan, di Hotel Jawa Timur, petugas menemukan pasangan Kakek-Nenek berusia di atas 50 tahun yang sedang berduaan dalam kamar. Keduanya berasal dari Kecamatan Widang yakni, Warsono (53) dan Sukarti (59).

"Mereka kedapatan sedang di dalam kamar hotel dan tidak bisa menunjukkan surat nikah," imbuh Hery.

Kemudian di Hotel Dinasty, petugas mengamankan Andi (36) dari Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, bersama Siti (38) dari Kabupaten Nabire, Papua. Lalu di hotel Mahkota ada Supri (37) dengan Suci (43), keduanya merupakan warga Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Kemudian, dari Hotel 77 ditemukan sepasang muda-mudi dari Kabupaten Bojonegoro, yakni Rafi (25) dan Siti (20), terakhir di Hotel Kelvin, diamankan pasangan Heri (34) warga Kecamatan Palang bersama Rini (35) warga Kecamatan Jenu.

"Kelima pasangan ini kita bawa ke kantor untuk didata dam dimintai keterangan lebih lanjut," tutup dia. (gun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO