Selasa, 26 Mei 2020 08:08

Atlet Panahan Koarmada II Kembali Torehkan Prestasi Membanggakan

Senin, 10 Februari 2020 12:51 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Atlet Panahan Koarmada II Kembali Torehkan Prestasi Membanggakan
Para atlet Panahan Koarmada II yang mengharumkan nama TNI AL dalam ajang Marine Archery Competition 2020.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lagi, atlet Panahan Komando Armada II mengharumkan nama TNI AL dalam ajang Marine Archery Competition 2020.

Acara itu digelar di lapangan tembak Jusman Puger Ksatrian Bhumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan, sejak tanggal 6 hingga 9 Februari 2020.

Tercatat satu emas dan tiga perak berhasil diraih oleh tim panahan Koarmada II. Diawali dari Kelas Kualifikasi Recurve Individu Putri, di mana pemanah putri Koarmada II Archery atas nama Serda Putu Eka Agustini meraih medali perak.

Berikutnya di Kelas Kualifikasi Compound Individu Putra, Prima Wisnu yang merupakan atlet nasional dari Koarmada II Archery Club harus puas dengan memperoleh medali perak.

Sedangkan Komang Gede yang turun di Kelas Eliminasi Individu Compound Putra juga harus puas dengan perolehan medali Perak.

Sementara satu-satunya emas Koarmada II didapat dari Kelas Eliminasi Compound Beregu Putra, yang menurunkan trio Pelda Jas Indra Prasetyo, Gosi, dan Prima Wisnu.

Di tempat terpisah, Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga yang sebesar-besarnya kepada kontingen atlet Panahan Koarmada II, yang bersusah payah dan bekerja keras telah berhasil menunjukan prestasi yang sangat membanggakan berkat latihan dan kerja keras tim.

"Dengan hasil yang dicapai sekarang, jangan terus berpuas diri dan sombong, karena masih ada berbagai pertandingan kedepannya. Jadikan ini semua sebagai penyemangat untuk tampil lebih baik lagi di event dan kejuaraan berikutnya, terus berlatih dan asah kemampuan dengan sebaik baiknya," pesan Heru, sapaan akrab orang nomor satu di Koarmada II ini. (*/dur)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Sabtu, 23 Mei 2020 23:28 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*21. Unzhur kayfa fadhdhalnaa ba’dhahum ‘alaa ba’dhin walal-aakhiratu akbaru darajaatin wa-akbaru tafdhiilaanPerhatikanlah bagaimana Kami melebihkan sebagian mereka atas sebagian (yang lain). Dan kehidupan ...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...