Ketua PPP Gresik Daftar Bacabup di Demokrat

Ketua PPP Gresik Daftar Bacabup di Demokrat Sueb, utusan Ketua DPC PPP Gresik Achmad Nadlir diterima Pengurus PD Gresik Puad saat mengambil form pendaftaran bacabup. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PPP Gresik, Achmad Nadlir mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) di DPC Partai Demokrat (PD) Gresik, di Kompleks Ruko Grand Garden, Jalan Dr. Wahidin SH, Selasa (4/2).

Namun Nadlir tak datang sendiri. Ia mengutus Sueb dan sejumlah kader PPP Gresik untuk mengambilkan formulir. Mereka diterima Fuad, salah satu pengurus sekaligus yang menangani Desk Pilkada .

Dengan begitu, sudah ada tiga figur yang mengambil formulir ke DPC PD pasca dibuka pada 2 Februari.

Sebelumnya, Ketua DPC Gerindra Gresik Asluchul Alif sebagai pendaftar pertama, disusul Ketua DPC PKB Gresik, yang juga Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim.

Sementara Ketua DPC PD Gresik, Eddy Santoso membenarkan, sudah ada tiga Ketua Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Gresik yang mengambil form dan mendaftar. 

"Tidak hanya sekadar tokoh, ketiganya adalah ketua parpol. Mereka semua mendaftar bacabup," ujar Eddy kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut Eddy, pendaftaran bacabup dan bacawabup di partainya akan ditutup pada 20 Februari. "Sehingga, masih ada waktu cukup panjang bagi masyarakat untuk ikut mendaftar," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO