Kirim Utusan, Qosim Ambil Formulir Bacabup di Demokrat Gresik

Kirim Utusan, Qosim Ambil Formulir Bacabup di Demokrat Gresik Dedy Irawan, utusan Moh. Qosim diterima Pengurus PD Gresik Fuad saat mengambil formulir penjaringan bacabup. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PKB Kabupaten Gresik, Moh. Qosim tak mau ketinggalan mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) di Partai .

Hanya saja, Qosim yang menjabat Wakil Bupati Gresik ini tidak datang sendiri ke kantor DPC Partai , Minggu (2/2). Ia mengirim utusannya, Dedy Irawan untuk mengambil formulir pendaftaran bacabup.

Ketua DPC Partai , Eddy Santoso menyatakan hingga kini sudah ada dua orang yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan bacabup dan bacawabup lewat partainya.

"Sebelumnya, Mas Alif (Ketua Gerindra Gresik) yang mengambil formulir dan mendaftar," kata Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut Eddy, pendaftaran bacabup dan bacawabup akan dibuka hingga 20 Februari 2020. "Kami memberikan peluang sama bagi pendaftar baik kader (PD) maupun non kader," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO