Pelaku Pelemparan Batu di Sidoarjo Ternyata Gangguan Jiwa, Korban Memaklumi

Pelaku Pelemparan Batu di Sidoarjo Ternyata Gangguan Jiwa, Korban Memaklumi Kondisi kaca mobil yang menjadi korban pelemparan batu tampak pecah.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo menyampaikan hasil tindak lanjut dari laporan RN, warga Trosobo, Taman, Sidoarjo, yang menjadi korban pelemparan batu mengenai mobilnya di Jalan Raya Gilang, Taman, Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 11 siang.

Dari kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Taman, disertai ciri-ciri pelempar batu. Yakni pria dewasa mengendarai motor seorang diri mengenakan jaket hitam.

"Kemudian hari ini tim kami bergerak cepat untuk memburu pelaku pelemparan batu tersebut. Hasilnya adalah pria berinisial GHP, (36 tahun), warga Kedungturi, Taman," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Jum'at (31/1).

Lebih lanjut, lulusan Akpol 1997 ini menjelaskan, jika dari hasil pemeriksaan dan keterangan keluarga, bahwa GHP mengalami depresi atau gangguan jiwa. Bahkan pernah keluar masuk Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya dan Liponsos Keputih Surabaya.

"Saat ini, ia juga sudah diamankan di Mapolsek Taman. Pihak korban juga telah menerima penjelasan perihal kondisi pelaku dan memakluminya," imbuh Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO