Resmikan RKBS SDN Gentong, Plt. Wali Kota Pasuruan Berharap para Siswa Semakin Bersemangat Belajar

Resmikan RKBS SDN Gentong, Plt. Wali Kota Pasuruan Berharap para Siswa Semakin Bersemangat Belajar Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo memotong pita dalam peresmian RKBS SDN Gentong Kota Pasuruan, Rabu (29/1).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo meresmikan Ruang Kelas Baru Sementara (RKBS) SDN Gentong Kota Pasuruan yang berlokasi di daerah Gentong, Rabu (29/1).

Bangunan Ruang Kelas Baru Sementara ini dibangun oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Timur. 

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa-siswi SDN Gentong yang masih memberi kepercayaan kepada Pemerintah Kota Pasuruan. Ia berharap ruang kelas baru sementara ini bisa bermanfaat dan dikembangkan sehingga bisa menghasilkan bibit-bibit bangsa yang berprestasi.

"Dalam waktu dekat, SDN Gentong dibangun dengan baik, serta representatif sehingga pendidikan bisa maksimal. Kepada Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Timur saya ucapkan terima kasih atas dukungannya, dan saya juga berharap agar dukungan dari Kementerian PUPR masih terus berlanjut," tuturnya.

Sebelumnya, dilaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pusat Pengembangan Sarana dan Prasarana Pendidikan Olahraga Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan Pemerintah Kota Pasuruan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO