Kecelakaan Maut di Jabon Sidoarjo, Dua Orang Tewas Tabrak Truk

Kecelakaan Maut di Jabon Sidoarjo, Dua Orang Tewas Tabrak Truk Kedua korban saat hendak dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di Desa Kalisogo RT 04 RW 02 Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (29/1) siang. Dalam kecelakaan tersebut, dua orang meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Yakni MAM (15) seorang pelajar, dan Buadi (51) warga Kajang RT 01 RW 12 Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang dihimpun, kedua korban tersebut berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit W 2626 RO dari arah Timur ke Barat Dikendarai. MAM sebagai pengendara membonceng Buadi.

Nahas, keduanya bertabrakan dengan dump truk nopol W 8407 XF yang juga melaju dari arah Timur ke Barat. Truk itu dikemudikan M Syaiful (38) warga Desa Modong RT 04 RW 01 Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo.

Akibat kejadian tersebut, dua korban meninggal dunia. "Korban meninggal langsung kita evakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong Sidoarjo guna penyelidikan lebih lanjut," terang Kanit Laka Lantas AKP Sugeng SL.

"Kita amankan sopir dan kernet dump truk di Mapolresta untuk dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut. Kerugian material diperkirakan 2 juta," pungkas Sugeng. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO