Tak Satu pun Anggota Dewan Hadiri Serah Terima Pasar Sayur Kota Batu, Ini Alasannya

Tak Satu pun Anggota Dewan Hadiri Serah Terima Pasar Sayur Kota Batu, Ini Alasannya Heli Suyanto, Wakil Ketua DPRD Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ada pemandangan yang janggal dalam serah terima pembangunan pasar sayur Kota Batu tahap 2, Selasa (28/1) kemarin. Pasalnya, tak satu pun anggota DPRD Kota Batu yang hadir.

Padahal Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Batu sudah melayangkan undangan.

Dikonfirmasi hal ini, Asmadi, Ketua DPRD Kota Batu mengatakan, surat undangan serah terima pembangunan pasar sudah ia terima dan langsung didisposisikan ke Ketua Komisi B dan Komisi C.

"Langsung saja konfirmasi ke ketua komisi, soalnya surat undangan saya disposisi ke ketua masing-masing. Setelah saya disposisi belum ada laporan ke saya," ujar Asmadi, Ketua DPRD Kota Batu.

Tanda tanya tentang ketidakhadiran Komisi B dan Komisi C dalam acara itu pun merebak. Tak terkecuali Wakil Ketua DPRD Kota Batu Heli Suyanto.

Ditanya apakah ketidakhadiran Komisi C dalam acara itu terkait belum ditanggapinya hasil temuan Komici C soal drainase yang belum beres, Heli Suyanto tak menampik.

"Kayaknya gitu mas. Ini pimpinan masih nunggu laporan dari komisi mengenai hasil sidak kemarin," ujar Heli Suyanto dihubungi via WhatsApp, Rabu (29/1).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO