Geger, Seorang Emak Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai Probolinggo

Geger, Seorang Emak Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai Probolinggo Kondisi korban saat pertama kali ditemukan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Dringu, Kabupaten geger. Seorang wanita yang sudah berumur emak-emak ditemukan tewas di pinggir pantai. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB, Minggu (26/1).

Belakangan korban yang ditemukan sudah tak bernyawa itu bernama Sana (55) asal warga setempat. “Sejak kemarin korban tidak pulang ke rumah,” ujar Manik, adik korban saat ditemui wartawan di rumahnya.

Melihat korban tidak pulang, pihak kelurga kemudian melakukan pencarian. Namun usahanya gagal. Baru tadi pagi ada kabar, jika korban ditemukan sudah meninggal.

Manik mengatakan, sebelumnya korban memang mengalami depresi atau gangguan mental. “Sudah setahun korban mengalami gangguan mental,” katanya.

Bahkan, kata Manik, korban sempak mau bunuh dengan memotong urat nadinya dengan sebilah pisau. Namun, pihak keluarga berhasil menyelamatkannya.

Kades Dringu, Bukhari Subhan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Korban langsung dilakukan evakuasi begitu mendapatkan kabar sudah meninggal,” katanya. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO