​PKS Jatim Silaturrahim Temui Gubernur Khofifah

​PKS Jatim Silaturrahim Temui Gubernur Khofifah Irwan Setiawan bersama Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur melakukan kunjungan silaturrahim kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jumat (24/1) malam.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur melakukan kunjungan silaturrahim kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jumat (24/1) malam.

Tampak dalam rombongan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jatim Irwan Setiawan, Sekretaris Umum Lilik Hendarwati, Sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Jatim Ahmad Habibul Muiz, serta Ketua Fraksi Keadilan Bintang Nurani DPRD Jatim Dwi Hari Cahyono.

Dalam kunjungan tersebut, Irwan Setiawan memperkenalkan jajaran pengurus baru pasca wafatnya Ketua Umum DPW PKS Jatim Arif HS pada Oktober lalu.

Selain itu, Irwan menyampaikan beberapa hal yang menjadi konsen dari PKS Jatim. Antara lain tentang Ketahanan Keluarga, Penanggulangan Bencana, dan Pembinaan Generasi Muda. PKS dalam hal ini siap menjadi mitra Pemerintah Provinsi dalam berbagai program yang terkait dengan hal tersebut.

Gubernur Khofifah menyambut baik kesiapan PKS dalam bersama-sama menyelesaikan problem yang ada di Jawa Timur.

"Persoalan yang ada di Jawa Timur ini penyelesaiannya mesti dari hulu sampai hilir. Sehingga membutuhkan partisipasi kita bersama," ujar Gubernur perempuan pertama di Jatim itu.

Gubernur lalu menyontohkan persoalan penanganan banjir. "Untuk kali Lamong saja, mesti ada sinergi antara Pemerintah Pusat, Pemprov, Pemkab Gresik, Lamongan, dan Mojokerto. Alhamdulillah akhirnya disepakati dan akan dimulai pembangunan tanggul," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO