Serahkan Sapi Kurban untuk PWNU dan PWM, Ketua PKS Jatim: Dawuh Kiai, ini Wujud Kesatuan Umat

Serahkan Sapi Kurban untuk PWNU dan PWM, Ketua PKS Jatim: Dawuh Kiai, ini Wujud Kesatuan Umat Idul Adha 1444 H, PKS Jawa Timur menyerahkan sapi kurban untuk PWNU dan PWM Jatim. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jawa Timur menyerahkan sapi kurban untuk 2 ormas, yaitu PWNU dan PWM Jatim. Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Program Paket Kurban tersebut diapresiasi oleh Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar. Hal itu disampaikan Kiai Marzuki kepada Sekretaris DPW Jawa Timur Ahmadi saat menyerahkan sapi kurban ke kediaman Kiai Marzuki di Malang, 29 Juni 2023.

"Terima kasih untuk Jatim, Kurban DPW Jatim kepada PWNU menjadi wujud kesatuan ummat, untuk kejayaan Indonesia," ujar Kiai Marzuki.

Tak hanya Kiai Marzuki, Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur Dr Sukadiono mendoakan untuk kesuksesan Jawa Timur.

Sementara Ketua DPW Jawa Timur, Irwan Setiawan, mengatakan adalah momentum berbagi kebahagiaan dengan seluruh rakyat Indonesia.

" menggelar program tebar paket hewan kurban. Tahun ini, 1,8 juta paket kurban akan dibagi ke seluruh rakyat Indonesia. Kurban kita bahagiakan rakyat," kata Irwan dalam keterangannya, Sabtu (1/7/2023).

Menurut Irwan, program ini merupakan pengejawantahan visi sebagai partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam membela rakyat dan NKRI.

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO