Harlah ke-47, PPP Gresik Siap Bangkit dari Keterpurukan

Harlah ke-47, PPP Gresik Siap Bangkit dari Keterpurukan Ketua PPP Gresik Ahmad Nadir (dua dari kanan) bersama pengurus memberikan keterangan pers usai tasyakuran Harlah ke-47. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PPP Kabupaten Gresik siap bangkit dari keterpurukan setelah suaranya anjlok pada Pileg 2019. Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC Achmad Nadlir di sela-sela menggelar tasyakuran Harlah ke-47 di kantor PPP setempat, Sabtu (11/1).

Pada Pileg 2019, PPP hanya memperoleh 3 kursi di parlemen. Padahal, pada Pileg 2014 PPP berhasil mendapatkan 7 kursi.

Untuk itu, Nadlir menjadikan Harlah PPP ke-47 ini sebagai momentum untuk introspeksi diri dan bangkit. "Langkah ini untuk kembali merebut puncak kejayaan," jelasnya.

Ia mengatakan sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk menjadikan PPP kembali bangkit dan besar di Kabupaten Gresik. Di antaranya dengan membidik kalangan milenial untuk mendongkrak suara. "Kami tengah menggalang kalangan milenial untuk kaderisasi," pungkasnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPC , Khoirul Huda. "Mudah-mudahan pada Harlah ke-47, PPP kembali bisa bangkit untuk mencapai kejayaan," katanya.

Tasyakuran Harlah PPP ke-47 ini dihadiri sejumlah pengurus, kader dan simpatisan. Kegiatan tersebut juga diisi istighotsah dan pemotongan tumpeng. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO