Komisi D Minta Kadisdik Bangkalan Introspeksi atas Aksi Demo PMII

Komisi D Minta Kadisdik Bangkalan Introspeksi atas Aksi Demo PMII Ambar Pramudya Wardhani, Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ambar Pramudya Wardhani, anggota Komisi D menanggapi aksi demo yang dilakukan PMII kepada Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Bambang Budi Mustika lantaran dianggap tidak becus memperbaiki sistem pendidikan di Kabupaten Bangkalan.

Ia meminta Kadisdik introspeksi diri atas kinerja yang dilakukannya selama ini, sehingga membuat PMII melakukan aksi demo di kantornya.

Terkait hal ini, Ambar juga mengatakan Komisi D akan memanggil Bambang Budi Mustika untuk mengetahui secara pasti permasalahan yang sebenarnya terjadi. "Dari pemanggilan ini, nanti kita bantu untuk mencari solusi bersama terkait tuntutan yang diajukan dari teman-teman PMII," kata Ambar saat ditemui di kantornya, Selasa (7/1/2020).

Ditanya kapan akan dilakukan pemanggilan, ia mengatakan akan koordinasi dengan pimpinan dewan. "Akan saya ajukan untuk dilakukan pemanggilan kepada pimpinan nanti," kata politikus Gerindra ini.

Ketika proses pemanggilan nanti terpenuhi, Ambar berharap para aktivis PMII juga bisa hadir untuk ikut membahas permasalahan dan membantu mencarikan solusi. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO