​Israel Diduga Diazab Badai dan Banjir, Dua Tewas dalam Lift yang Terendam

​Israel Diduga Diazab Badai dan Banjir, Dua Tewas dalam Lift yang Terendam Penyelamatan korban dalam lift terendam. foto: thesun

BANGSAONLINE.com - Seorang pria dan seorang wanita tewas dalam lift yang terendam karena banjir, di Tel Aviv, . Diduga mereka hendak berupaya menuju mobil di garasi parkir perumahan, di ruang bawah tanah.

Seorang pejabat dari Dinas Pemadam Kebakaran Tel Aviv mengatakan kepada Haaretz: "Garasi parkir banjir dan dalam kondisi parah, sehingga mereka terjabak karena lift macet. Untuk mengevakuasi mereka, dikerahkan penyelam, agar bisa membuka pintu lift.”

Pria itu dilaporkan dilarikan ke Pusat Medivcal Sheba, tetapi dinyatakan meninggal tak lama setelah itu. Sementara si wanita dibawa ke Rumah Sakit Ichilov dalam kondisi kritis. Dia menderita hipotermia berat, tetapi akhirnya juga meninggal tak lama setelah tiba di rumah sakit.

Yosef Nahon, seorang tenaga medis dari Magen Davis Adom (Pusat Darurat Nasional ) yang berada di lokasi mengatakan kepada Jerusalem Post: "Salah satu dari [dua] berusia 30-an bisa diselamatkan dan dibawa kepada kami. Dia tidak sadar, tanpa denyut nadi, dan tidak bernapas diduga menderita hipotermia. Kami memberinya perawatan dengan harapan bisa menyelamatkan jiwanya, saat dia dievakuasi ke Sheba Medical Center di Tel Aviv dalam kondisi kritis."

Lift yang telah terbuka.

.

Sumber: thesun

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO