Jelang Pergantian Tahun, Bupati Kediri Gelar Mutasi

Jelang Pergantian Tahun, Bupati Kediri Gelar Mutasi Para pejabat Pemkab Kediri yang baru dimutasi sedang diambil sumpah jabatannya.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Untuk peningkatan kinerja organisasi dan profesionalisme ASN di lingkungan , Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menggelar mutasi beberapa pejabatnya. Di antara pejabat yang dilantik adalah, Krisna Setiawan yang semula Plt. Kepala Dinas Kominfo, kini didefinitifkan.

Semula, Krisna Setiawan merupakan Sekretaris Dinas Kominfo, kemudian merangkap sebagai Plt. Kadis Kominfo.

Sementara itu, Krisna Setiawan ketika dikonfirmasi membenarkan pelantikan dirinya di Pendopo Kabupaten Kediri, Senin (30/12).

"Mutasi ini sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi di lingkungan . Selain itu juga untuk peningkatan profesionalisme di era revolusi industri 4.0," kata Krisna. 

Data yang diperoleh BANGSAONLINE.com, bahwa mutasi melibatkan pejabat setingkat eselon 2, 3, dan 4. Ada tiga pejabat setingkat eselon 2 yang mendapat tempat baru, yaitu Syaifudin Zuhri yang semula menjabat sekretaris Badan Pendapatan Daerah menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kediri. Selanjutnya, H. Sukadi, S.E., M.M. yang semula Kabag Hukum naik menjadi kepala Bappeda Kabupaten Kediri.

Selain itu, sejumlah camat juga mengalami pergeseran seperti yang dialami Drs. Kaleb Untung Satrio Witjaksono, M.M., yang semula Camat Ringinrejo geser menjadi camat Gurah. (kdr1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO